Montir Molk Populer

Senin, 08 Juli 2013

Lagu Tarzan Boys 100% Love



Hari ini agar hari kita semakin ceria dan penuh senyum cinta kasih. Saya rindu banget berbagi buat anda tentang lagu dari Tarzan Boysyg bertajuk “100% LOVE”. bericintasayang.gif (26×18)

Sebenarnya TARZANBOYS udah tidur selama 2 tahun alias vakum dan udah lama ngga ngerilis music baru lagi buat kita. Alasannya mereka vakum adalah karena kesibukan kuliah katanya sih ya. Nah, kali ini dihari yg ceria ini ditahun 2013 mereka akan menghibur kita kembali. kepalaberwarna.gif (15×15)

Lagunya sih masih seputar tentang ‘CINTA”. Tapi kali ini dibalut agak sedikit lucu nan menarik. oh yah, mereka juga ada vocalis baru namanya adalah Rendy Saputra yg gantiin Vocalis lama Andrew.  Nah, bagi Anda yg belum tahu, Tarzan Boys punya Filosofi sebagai Manusia Rimba yg menguasai pohon, hutan dan binatang binatang. Konon kata mereka nih, mereka pengen menjadi penguasa hati kita. GBU pelangi.gif (22×22)




 
 
 
 

Lirik Lagu Tarzan Boys 100% Love

Aku 100% sayang
100% love love love

Aku jatuh cinta gara-gara kamu
Aku jadi gila karena kamu
Adakah dirimu mencintai aku
Setulus hatimu untuk diriku

Hanya kamulah yang nomer satu untukku
Karena aku, karena aku

100% sayang, 100% love love love
Aku 100% sayang, 100% cinta
Aku 100% sayang, 100% love love love
Aku 100% sayang, 100% cinta

Hanya kamulah yang nomer satu untukku
Karena aku, karena aku

100% sayang, 100% love love love
Aku 100% sayang, 100% cinta
Aku 100% sayang, 100% love love love
Aku 100% sayang, 100% cinta

Syalalalala lala, 100% love love love
Syalalalala lala, 100% love love love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar