Montir Molk Populer

Kamis, 04 Juli 2013

Ilmuwan Teknologi Ciptakan Tanaman Baru “PADI EMAS” 2013



Padi atau Beras biasanya hampir tiap hari kita makan. Saya percaya anda pasti sering masak beras. Biasanya tu kan ya, warna berass tu putih. Nah, Menurut para ahli tu banyak mengandung Karbohidrat. kepalaberwarna.gif (15×15)

Tapi, Ilmuwan Teknologi di Jerman menciptakan Jenis “PADI” baru. Yg mengandung 3 Unsur sekaligus yaitu : karbohidrat, Beta-Karotena, dan Pro-Vitamin Abericintasayang.gif (26×18)

PADI EMAS, Diciptakan oleh “PETER BEYER dari Jerman”

Menurut Ahli makanan yg saya kutib di www.irri.org/goldenrice

Padi emas atau Golden Rice memang terbukti bisa meningkatkan Sumber Provitamin A dan Beta-Karotena bagi Anak Anak kita. Jadi, Tanaman hasil Rekasaya Teknologi ini sangat bermanfaat bagi tubuh.
CARA PEMBUATAN : 250142zs5hlrlxbo.gif (50×48)

Di Awal Penciptaanya..,

GoldenRiceatau Beras Emas ini Terlahir di Laboratorium ETH Zurich dan Universitas Freiburg oleh Peter Beyer. Cara pembuatannya adalah Si Peter ini menggunakan 2 jenis Gen yaitu crt11 yg diambil dari Bakteri Erwinia Ureodovoro dan dari Gen Psy dari Tanaman bunga Narsis atau dalam bahasa latinnya adalah Daffodil Narcissus pseudonarcissusmataharitersenyum.gif (19×19)

Dan setelah itu dilakukan lagi Proses Teknologi Biosintesis dan Teknologi Rumit lainnya yg panjang banget kalau kita bahas disini ya. Maaf. He he.., berdukacita.gif (30×18)

KONTROVERSI :

Walaupun Tanaman ini bermanfaat bagi Tubuh kita. Mengandung 3 Unsur PENTING TERBARU (karbohidrat, Beta-Karotena, dan Pro-Vitamin A)  bersihbersih.gif (91×35)

Tapi, Kehadirannya banyak ditolak oleh banyak orang sehingga enggan untuk dibudidaya secara luas. Terutama untuk kalangan Agama yg melabelkan Haram. Ada juga yg takut makannya karena bisa termutasi. Tapi, negara Philipina dan Bangladesh sudah menanamnya

Peter Beyer menjamin Tanaman Ciptaannya 100% Aman,  ! GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar