Montir Molk Populer

Jumat, 12 Juli 2013

Lagu Adzana Untuk Selamanya



Ratna Kharisma Adzana atau Adzanaadalah Anak dari Adi Bing Slamet. Mungkin banyak orang yg belum tahu kalau ternyata Adzana dan Adi adalah Pasangan Ayah dan Anak ya. malumalu.gif (18×18)

Lagu yg saya posting kali ini untuk anda adalah yg berjudul “Untuk Selamanya”. Yg dinyanyikan oleh duet ayah dan anak. Lagu ini sendiri sangat enak, merdu, dan asik banget buat didengarin berkali kali, sayangnya lagu ini belum banyak orang tahu. Tapi, percaya deh musicnya asik banget. alien+kecil.gif (17×24)

Oh yah nih, bagi Anda yg belum tahu. Lagu ini menurut Adi Bing Slamet berceritakan tentang seorang ayah yg harus merelakan anaknya untuk pergi bersama kekasihnya kelak. Tapi.., sang anak masih bertanya tanya apakah dirinya masih disayang oleh ayahnya seperti dulu..? So, saksikan ya. Enjoy. GBU mataharitersenyum.gif (19×19)




 
 
 
 

Lirik Lagu Adzana Untuk Selamanya

Bila mata ini memandang
Pasti hampalah yang kau lihat
Begitulah aku menunggumu di sini

Mana janjimu dulu
Yang kau ucap berkali-kali
Hingga aku yakin takkan pernah kecewa
Courtesy of liriklagu.asia
Masih adakah cinta ataukah telah sirna
Katakanlah padaku, aku ingin tahu
Tuhan tolonglah aku agar kasih tahu
Cintaku hanya kamu untuk selamanya

Mana senyum manismu ooh
Mana canda tawa yang dulu
Namun semua itu bukan lagi milikku

Masih adakah cinta ataukah telah sirna
Katakanlah padaku, aku ingin tahu

Masih adakah cinta ataukah telah sirna
Katakanlah padaku, aku ingin tahu
Tuhan tolonglah aku agar kasih tak ragu lagi
Cintaku hanya kamu (cintaku cintaku) untuk selamanya
Cintaku hanya kamu (cintaku)

Masih adakah cinta ataukah telah sirna
Katakanlah padaku, aku ingin tahu
Tuhan tolonglah aku agar kasih tahu
Cintaku hanya kamu untuk selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar