Montir Molk Populer

Selasa, 09 Juli 2013

Lagu Base Jam Aku Berbeda



Lagu ini berjudul “Aku Berbeda” dinyanyikan oleh Band yg menamakan dirinya sebagai Base Jam. Menurut Wikipedia.com, Base Jam dibentuk pada tahun 1994. Wow…, lama banget ya ternyata. He he.., pasti personilnya udah tua tua semua nih ya he he.., tapi kok diklipnya masih muda ya. He he…, bericintasayang.gif (26×18)

Oh yah, Lagu ini sendiri berceritakan tentang seseorang yg berbeda. Dia memang bukan sosok pria yg mudah mengatakan cinta, bukan juga sosok pria yg mudah mengungkapkan cinta, dia lebih senang diam aja tapi dia adalah sosok orang yg mencintai dgn tulus hati malumalu.gif (18×18)

Saya rasa, anda pasti akan mengerti isi dari lagu ini jika anda udah menonton Videoklipnya dibawah ini yah. nah, daripada lama lama, yuk, langsung aja ya anda saksikan Videoklipnya dibawah ini yah. Enjoy This. Dan Tuhan Memberkati Anda. kehujanan.gif (25×24)



 
 
 
 

LIRIK LAGU Base Jam Aku Berbeda

Bukannya aku tak mencintaimu
Bukannya aku tak menyanyangimu
Ku kekasih yang tak bisa
Ungkapkan cinta

Bukannya aku tak miliki hati
Bukannya aku tak bisa kau pilih
Ku kekasih yang tak bisa
Ungkapkan cinta

Inilah aku apa adanya
tak ingin membuatmu terluka
Walau tak terlihat
Meski tak terungkap
Cinta ku terbaik

Inilah aku apa adanya
Jangan paksa aku berubah
Ku bukan dirinya
Jangan kau samakan
Aku bukan dia
Aku berbeda

Bukannya aku tak perhatikanmu
Bukannya aku tak mengindahkanmu
Ku kekasih yang tak bisa
Ungkapkan cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar