Montir Molk Populer

Sabtu, 15 Juni 2013

Teknologi Baru Budidaya 10.000 Kentang di Udara



Makin hari, Perkembangan Teknologi semakin maju aja ya dan bikin saya “TAKJUK” ama Kecanggihannya. damai.gif (30×18)

Kali ini di Edisi hari ini saya akan memberitahukan kepada Anda tentang Teknik baru menanam 10.000 Kentang didalam Kamar. Serius lho, didalam kamar kita, tanpa Tanah, tanpa Sinar Matahari dan tentunya di udara. mataharitersenyum.gif (19×19)

Namanya adalah, AEROPONIK…” !!

Aeroponik adalah salah satu temuan bercocok tanam dari Perusahaan Teknologi “AeroFarms” yg juga memproduksi Lampu LED Matahari.

Bagi Anda yg belum tahu, Aeropnik berasal dari Kata Aero yg artinya Udara dan Ponus yang artinya daya. Jadi intinya adalah Memberdayakan udara atau menyemburkan Kabut yg berisi Air Nutrisi ke Akar Tanaman. semangka.gif (17×10)

Hidroponik dan Lampu LED Matahari
AEROPONIK, ngga Cocok buat PETANI PEMULA
Saya sendiri udah mencoba bercocok tanam sawi didalam rumah menggunakan teknik Hidroponik. Hasilnya udah saya Panen dan makan bersama keluarga saya. Tapi, kalau yg Aeroponik yg kayak gini kayaknya ngga cocok buat pemula ya.
DiLansir dari BBPP.info beritelevisi.gif (50×50)

Tekniknya susah juga mesti pake Perangkat Electroniccanggih seperti Sprinkler untuk pembuat embun dan juga mesti pake GeneratorPompa air yg berkerja 24 jam/hari

Untuk Tanaman U.M.B.I
Bapak ini sedang melihat buah kentangnya diudara
Tanaman yg bisa ditanam dgn Teknologi ini adalah Kentang, Bit, Wortel, Bengkoang, dll

Sayangnya saya ngga ahli ama Teknik baru ini, Jadi ngga ngomong banyak deh buat Anda.

Tapi, jika Anda penasaran dan Pengen belajar menanam 10.000 Kentang di dalam kamar. Anda Bisa mengunjungi Link Website ini sebagai Tempat belajar ya : 


Selamat Bercocok Tanam.

Semoga Artikel ini bermanfaat ya. GBu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar