Montir Molk Populer

Minggu, 02 Juni 2013

SLIP Gaji Jokowi-Ahok Tersebar Via Internet. Cius..?



Hari ini saya kaget banget deh tadi nemuin “SLIP GAJI” Gubernur Jakarta : “Jokowi Ahok” yg tersebar luas di Internet oleh banyak teman teman Blogger, baik dari Blog maupun Media Website Forum lainnya…? Kaget banget deh..?. pusing.gif (26×18)

Kagetnya kenapa, Karena SLIP gaji Jokowi-ahok Cuma Rp 3.000.000/bulan mataharitersenyum.gif (19×19)

Biasanya Gaji Gubernur adalah “40 Juta/Bulan+” 

Di Kota Kecil saya saja di Kalimantan Tengah aja gaji Gubernur saya “Agustis Teras Narang”aja berkisar Rp 40.000.000/bulan dan itu belum termasuk Tunjangan Lainnya yg bisa berkisar Rp 100.000.000 juta/bulan atau Rp 1 Miliar/Bulan
Tapi JOKOWI AHOK ternyata beda banget..? 1202337yr4oin0fm7.gif (50×50)

Lampiran Gaji Feb 2013 : 
Di bawah ini adalah Lampiran Gaji Gubernur Joko Widodo dan Basuki (Ahok) selama bulan Feb 2013.


Di Atas Terlihat Lampiran BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH atas Nama Pejabat adalah Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama menerima Penghasilan bulanan sebesar Rp 3.440.500 dan Rp 2.810.100. alien+kecil.gif (17×24)

Di Scan Slip tersebut juga terlihat Tunj.Istri, Tunj.Anak, Tunj.Beras juga udah dihitung
+ dgn biaya Pajak-nya. bidadari.gif (78×50)

Jika Anda Kalkulasikan kedua Penghasilan mereka mungkin bisa saja kecil dibandingin anda yg berpenghasilan Rp 7.000.000/bulan.

Untuk RAKyAT :

Saya sendiri walaupun bukan sebagai warga Jakarta. SUNGGUH saya salut banget ama Kedua Pemimpin ini. saya Percaya bagi Anda yg Asli warga “Betawi” Anda pasti Kagum ngelihat sosok Pemimpin yg berwibawa kayak mas Jokowisemangka.gif (17×10)

Aku berdoa semoga Tuhan memberikan perlindungan bagi mereka dan keluarga mereka ya. Tetap Semangat Pak Joko, Walaupun kecil.., bapak akan mendapat Pahala yg besar dari Tuhan.

Bagaimana menurut Anda..?

Semoga SCAN Slip Gaji yg tersebar via Internet ini bisa menginspirasi Anda ya. Makasih. GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar