Montir Molk Populer

Selasa, 11 Juni 2013

SAPI naik Pesawat



Usaha Berternak Sapi adalah Salah Satu Usaha Bisnis yg Sangat Menggiurkan dan bisa memberikan kita keuntungan hingga 1001%tertawa.gif (19×19)

Bahkan saya lihat untuk beberapa kasus banyak sekali OKB (Orang Kaya Baru) hanya dgn Berternak Sapi ya. Karena Si Hewan ini Laku banget deh di Pasaran, Dagingnya juga Cepat habis, Dia juga adalah salah satu Sumber Protein yg Tinggi untuk tubuh kita. alien+kecil.gif (17×24)

Pemasarannya “GAMPANG BANGET & “CEPAT ABIS”!! #” 
 Di Lansir dari liputan6.com minumjuspanaspanas.gif (100×69)

Jakarta adalah salah satu Kota yg Kelaparan banget akan Konsumsi hewan ini. Tiap hari stock cepat habis, ada jutaan orang yg kelaparan akan makanan ini.

Jika Pengangkutan dan Transportasinya lambat menuju Jakarta atau Kota Besar lainnya bisa dipastiin akan menyebabkan Pergenjolakan pada harga Pangan Indonesia. Ngga pengen hal ini terjadi, Pemerintah Indonesia berkerjasama dgn banyak sekali Perusahaan Transportasi. pelangi.gif (22×22)

Ayo pi naik Pecawat. ayo ayo...
Salah Satunya adalah
Pesawat Terbang S.A.P.I Pesawattempur.gif (100×39)
Dahlan Iskan Menteri BUMN mengatakan umumnya si Sapii ini naik Kapal laut atau Kereta api.

Tapi Lambat…,

Kita butuh yg Cepat biar Pasokan selalu tersedia. semangka.gif (17×10)

Sapi2 sedang santai nih nunggu Take-off
Akhirnya diciptakanlah Pesawat Khusus untuk Sapii naik Pesawat. Salah Satunya adalah PT Merpati Nusantara yg akan ngerombak tampilannya, dan nanti juga akan ada beberapa Pesawat baru dgn Teknologi Khusus buat mengangkutnya. Namanya adalah CESNA CARAVAN dan CASSA KARGO sebanyak 20 Unit. cinta+merah.gif (14×16)

TIKET TERBANG
Executive Vice President PT Merpati Sutan Banuara mengatakan Tarifnya atau harga Tiketnya untuk mengangkut Logistik daging sapii ini per KG adalah Rp 5000 aja / KG. Apakah Anda memiliki Ternak Sapii, terbangkan aja ke Jakarta yg Kelaparan ya…! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar