Montir Molk Populer

Selasa, 02 Juli 2013

Hebat..! Toko Bagus Jogglo ini bebas Penipuaan dan Komisi uang 10%


Apakah Anda Kesal..? Belanja Online, tapi sering di “TIPU” orang. Atau mungkin bagi anda para penjual yg ngerasa barang dagangannya jarang laku karena persaingan online yg tinggi banget yg kudu bikin dagangan anda kolaps dan biaya iklan yg terus membengkak..? malumalu.gif (18×18)
Solusinya adalah…? 1202337yr4oin0fm7.gif (50×50)

JOGGLO “Toko Online Bebas Penipuan dan Bisa Bantu Anda Berjualan”

Tadikan saya baca berita di detikinet.com,

Keren banget. Katanya sekarang Pertumbuhan Bisnis e-Commercedi Indonesia aja udah naik jadi 17,72 Triliun pada tahun 2013 ini. artinya lewat Teknologi Internet, orang Indonesia senang banget berbelanja.
Sayangnya, mereka sering belanja di Toko Online yg Salah  kehujanan.gif (25×24)  

JOGGLO Berbeda…?

Di Jogglo bebas dari Penipuaan, menurut SEVP Corcom Jogglo.com. Semua Transaksi di Toko Online Jogglo 100% bebas dari tindakan kriminal dan penipuaan. Karena semua hak penjual, pembeli, dan Penjual Perantara (Reseller) akan ditangani langsung oleh Jogglo. Mainkomputer.gif (50×30)

Saya sendiri udah nyoba belanja di Jogglo dan benar banget, ternyata semua Transaksi ditangani oleh Pihak Jogglo sendiri. Ngga perlu ada Deal, Deal, ataupun pertemuan khusus.

Kita Bisa dapat  KOMISI 10% Uang
Menjual Motor orang lain via Internet dan dapat komisi 10%
 Di Jogglo ada Fitur Teknologi baru yg belum pernah ada di Indonesia. namanya adalah Fitur SocialPush “JUALKAN”. Fitur ini selain bisa membantu para penjual berdagang, fitur ini juga bermanfaat buat kita yg pengen dapat penghasilan dari Jogglo. damai.gif (30×18)

Kita disini bisa berjualan Baju, Elektronik, bahkan bisa berjualan Motor dan dapat Komisi 10%. (Kecuali Properti)

Em…, Lumayankan. Caranya juga cukup mudah. Cukup menekan tombol jualkan dan Promosikan deh di Internet. Setiap ada penjualan di link resseler anda. Maka anda dapat komisi 10%. GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar