Montir Molk Populer

Kamis, 04 April 2013

Cara meningkatkan Pengunjung Blog dgn Tips MDP


Menurut teman teman..? apa sih gunanya memiliki Blog/web yg kebanjiran pengunjung.! Saya percaya anda juga pasti tahu dong yah tanpa saya jelasin. Intinya adalah dgn meningkatnya Traffic (Pengunjung) artinya Penghasilan / Gaji kita dari Internet juga akan berlipat ganda.

Namun, ngga selamanya kita mampu dgn mudah meningkatkan Traffic kita dari Google.

Meraih Posisi # 1 di Persaingan Google “SANGAT SULIT 

Kononkatanya jutaan orang Indonesia berjuang merebut Posisi #1 di Google. Ada yg dgn Teknik BlackHat, bahkan juga ada yg dgn Teknik Mem-Posting hingga 2000 Artikel/hari yg bikin STRESS.
Alhasil…, adikbayi.gif (50×50)


Hanya segelintir orang saja yg bisa menikmati gurihnya Kemenangan di Google dgn usaha yg Keras dan Displin yg Penuh.

Tapi Ada Cara Lain yg Sederhana nan Efektif :

Apa itu, Jawabnya adalah…? Tara Ra Ra…! MDP. bericintasayang.gif (26×18)

MDP adalah Kepanjangan dari “MENGHINDAR DARI PERSAINGAN”. Ingat Pepatah lama, Mengalah bukan berarti Kalah. Mengalahpun kita sebenarnya bisa menang di Google. Coba deh anda lihat bukti statistik web saya ini pada tgl dibawah 25 Maret Trafficnya selalu aja berada di Kisaran 25, namun sejak pake Teknik MDP, Pengunjung saya berkisar jauh melampaui hingga 3-4 kali lipat.

CARA-NYA : mainkomputer.gif (83×83)
Caranya adalah dgn meriset kata kunci yg anda gunakan. Contoh anda adalah penulis artikel TEKNOLOGI. Tapi karena persaingan yg tinggi anda hanya dapet traffic yg kecil. Untuk itu anda perlu mengalah dari kata kunci tersebut dan beralih ke kata kunci yg lebih kecil.

Inti dari MDP adalah Kecerdasan Anda Melakukan RISET Kata Kunci yg Saingan kecil tapi pencarinya besar. GBU “-“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar