Montir Molk Populer

Selasa, 02 April 2013

2 Film DIGITAL Bagus Juni 2013


Setelah kemarin saya memberikan Informasi kepada Anda tentang Rekomendasi Film Teknologiyg Bagus n Keren Kece Kece. mataharitersenyum.gif (19×19)

Sekarang, Saya Rindu berbagi Rekomendasi Film Digital yg baru lagi buat Anda tonton.
Kedua Film Digital Tersebut adalah : nontontv.gif (87×80)

Man of SteeL
Yg Pertama yg kita bahas adalah “Man of Steel” atau biasanya disebut sebagai “SUPERMAN”.

Sebenarnya saya jarang banget sih kalau nonton Superhero yang satu ini. soalnya sampai sekarang saya bingung mengapa celana-nya harus model yg kayak gituan…? Apa ngga ada model lain gitu,

Man of Steel “DiProduserin oleh Christoper Nolan” 

TRAILER MOVIE


Alur Cerita F.I.L.M ini mengisahkan tentang Sejarah Superman saat dia masih di planet Kryptondan mengungsi ke bumi terus dirawat ama manusia, terus jadi Superhero, terus ketemu ama GENERAL ZOD, terusbertarung ama GENERAL ZOD, terus hancur deh kotanya, terus habis deh Filmnya..

Kalau saya ingat ingat, makanpopcorn.gif (37×24)

kayaknya mirip ama Adegan Film Avengers yg menampilkan Pasukan America Serikat bersama Teknologi Militernya dan Superheronya berjuang menyelamati kota dari Kehancuran.

Daripada Penasaran yuk Langsung aja ya anda Tonton Trailernya di atas itu ya

The Lone Ranger
The Lone Ranger adalah F.I.L.M yg mengisahkan tentang Pertarungan Suku Indian.


Yg saya suka dari The Lone Ranger ini bukanlah Alur Ceritanya atau ini atau itu, tapi karena ada Johnny Depp-nya. Bagi Anda yg menyukai Pirates of Carribean anda pasti mengenal Johnny Depp yg punya aksi acting yg memukau. kepalaberwarna.gif (15×15)

Nah, saya percaya anda juga pasti suka ama The Lone Ranger

Jadi, Selamat Menonton ya. Ajak Keluarga anda dan Sahabat Anda untuk Menonton bersama ya. GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar