Montir Molk Populer

Senin, 01 April 2013

Adsense Memperbaharui Layanan Banned Publisernya



Hari ini Puji Tuhan, saya senang banget..?* saya bersyukur sama Tuhan. kemarin saya ama myFamilynonton acara seru banget. namanya “Seni Tari Budaya”. Walaupun hujan deras dikit tapi seru banget. Terus pagi harinya juga hari yg Seru banget tertawa.gif (19×19)

Oh ya, Tadi Pagi yg bikin saya senangnya adalah adanya Pemberitahuan Perihal SURVEY dari Tim Google Adsense. Kebetulan saya adalah Pengguna setia Layanan mereka selama lebih dari 7 tahun makanya saya dikirimin email. bericintasayang.gif (26×18)
Mengapa saya senang sama SURAT GOOGLE ini..? mainkomputer.gif (83×83)

Saya adalah orang SERING : “DInONaKTIFKAN GOOGLE ADSENSE 

Yaauup..! Sebenarnya kalau Anda pengen tahu ya, saya punya banyak blog yg sering banget jadi incaran Tim G.O.O.G.L.E.



Tapi, Anehnya..? Sampai sekarang ngga jelas mengapa saya diBanned/Nonaktif. mereka ngga pernah ngasih tahu apa yg jadi penyebab kesalahan saya, semangka.gif (17×10)

Di Nonaktifkan tu sakit banget ya, lebih sakit dari Patah hati. mana nyari recehan dari Bisnis ini juga ngga gampang semudah membalikkan telapak tangan kata sahabat saya Bang Kumis.

Inilah napa email ini PENTING banget buat kita yg juga sering dinonaktifin.
G.O.O.G.L.E Memperbaharui LAYANAN Kadospecial.gif (66×51)

Inti dari Email Survey tersebut adalah, Tim Adsenser berjanji untuk kedepan ngga asal banned publisernya lagi tanpa alasan yg jelas, mereka akan lebih manusiawi. Ya, itu sih kesimpulan saya. 
BLOG INCARAN : Kapalcinta.gif (94×34)
Oh yah, bagi Anda yg sering dinonaktifkan tanpa Alasan yg Jelas. Mungkin artikel saya : “100 Jenis Alasan Google Membanned Anda” mungkin bisa sedikit membantu Anda.

Tapi Anda tenang aja kok, dimasa yg akan datang, G.O.O.G.L.E Pasti BAIK dan Memberikan waktu bagi kita memperbaiki Kesalahan dgn Alasan yg JELAS. GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar