Montir Molk Populer

Senin, 08 April 2013

4 Fitur Ajaib Baru dari Google Glass 2013


Bagi anda yg suka ngebaca berita tentang Teknologi. Anda pasti sudah mengenal dong apa itu Google Glass.
Nah, Bagi Anda yg belum berkenalan silahkan berkenalan yah…? kehujanan.gif (25×24)

GoogleGlass adalah Kacamata Komputer dari Laboratorium “GoogleX 

Sebelumnya, silahkan anda saksikan Video Trailer tentang Kehebatan Kacamata Canggih ini yah yg udah di Publikasikan beberapa bulan yg lalu. pasukanabri.gif (20×20)

7 Fitur Ajaib Baru 2013 : maingitar.gif (86×58)
Nah, Ngelihat Video diatas anda mungkin takjub ngelihatinnya. Tapi bukan Google namanya kalau berhenti di situ aja. Pada Edisi Kali ini (Bulan April 2013). Saya rindu berbagi kepada anda tentang Penambahan Fitur Baru atau Update terbaru dari Kecanggihan mereka. Simak ya..?

#1 Fan Kecil. Yaitu sejenis Kipas Angin Kecil yg coba mereka benamkan. Tujuannya untuk menyegarkan mata kita. em, saya beramsumsi. Mungkin Cuma Kacamata ini aja kali yah yg berkipas angin pertama di dunia. He he…, bersihbersih.gif (91×35)

#2 Anti Maling. Untuk saat tulisan ini saya ketik, harga Teknologi ini berkisar jutaan rupiah. Nah, karena mahal, maka google memutuskan untuk membuat semacam perangkat anti maling biar ngga bisa dicuriin ama maling + Kait kepala biar ngga di jambret. tertawa.gif (19×19)

#3 Hands Free and Cheek Mounted Keypad. Yaitu sejenis Pengembangan Keyboard Virtual yg mengikuti perintah suara yg lebih baik


#4 Technology Location Sensing. Semacam Sistem Canggih nan Rumit yg bisa memanggil Polisi, Dokter, Pemadam Kebakaran, dll secara otomatis. apabila penggunanya mengalami gangguan, seperti serangan jantung, ditabrak becak, jatuh dari jurang, tenggelam, digigit ular, atau lain sebagainnya.

WAh, Hebat Banget ya :
Ya, iyalah. Siapa dulu Pembuatnnya…? Sebagai informasi kecil saja buat anda. Ini adalah Fitur terbarunya, belum terhitung Fitur lamanya seperti Foto Lewat mata, Streaming Video, dll. GBU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar