Montir Molk Populer

Sabtu, 15 Desember 2012

Video Lagu Natal Barat Des 2012 di Youtube

Kemaren dapet Pesan Message lagi nih dari beberapa teman via email dan Media Sosial yg pengen banget aku nulisin postingan Musik lagi, aku jg nda tahu napa ya, apakah kalian emang kangen banget ya ama tulisan musik-ku…, he he


Tapi setelah aku mikir panjang nih yah, kayaknya mulai saat ini aku nyobain nambah Label di Blog ini dgn Kategori MUSIC menemani 2 label sebelumnya yaitu MILITER & TEKNOLOGI.

Tapi Cuma Lagu Cinta Indonesia dan Lagu Rohani aja yg aku postingin disini yah dan untuk Musik Korea, Barat Hollywood, & Mandarin akan aku tinggalin aja karena aku ngga punya banyak waktu buat ngurusnya soalnya anda udah tahu sendirikan udah banyak website lain yg ngebahasnya damai.gif (30×18)


Tapi aku janji ngga mengecewakan anda dalam menghadirkan musik natal Terbaik bagi keluarga anda
CHRISTINA PERRI – SOMETHING ABOUT DECEMBER maingitar.gif (86×58)
Jika Tahun 2011 kemaren, Musik Christmas di rajai oleh “Justin Bieber”. Maka di tahun 2012 ini di rajai oleh Christina Perri sang wanita unik yg punya suara khas membuat kita yg ngedengarin suaranya serasa punya nuansa kekuatan kehidupan 1000 tahun yg hidup di akhir zaman.


Something About December berceritakan tentang Kenangan Natal Masa Kecil di bulan Desember

SARAH MACINTOSH - THERE IS A STAR bidadari.gif (78×50)
Yg kedua adalah dari Sarah Macintosh. Videoklip ini sendiri terinspirasi dari ALKITAB tentang Bintang Timur yg menjadi Petunjuk kelahiran Tuhan Yesus bagi penggembala domba.

COLBIE CAILLAT – CHRISTMAS IN THE SAND
Natalan bersama keluarga umumnya identik dgn Salju. Tapi bagi Colbie Caillat natal itu ga identik dgn salju melainkan Kebersamaan, Keceriaan dan Kasih Sayang
TRACEY THORN – JOY jalanjalan.gif (40×50)
Akhir akhir ini aku bingung yah, biasanya natalan kan identik dgn “sinterlkas”, tapi di tahun 2012 ini lagu natal barat hanya nampilin dikit banget aksi dari Sinterklas, aku udah perhatiin ini dari awal, mereka udah byk yg bernyanyi bersama orang yg dicintainya, kebersamaan, hadiah, & Kasih sayang. Kadang aku berpikir apakah mereka ngikut natalan tradisi Korea selatan, ah ngga tahu deh


Tapi coba deh anda simak Video Klip dari Youtube ini (TRACEY THORN), hampir nyaris nda ada lagi sosok SinterklaS, begitu jg dgn Videoklip yg lainnya kecuali Colbie Caillat. Love u. GBU “-“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar