Montir Molk Populer

Senin, 17 Desember 2012

Video Lagu Galau Januari 2013 di Internet

Cinta oh Cinta…, asik banget ya kalau kita ngebahasin ini. Katanya..? bagi kebanyakan orang sih Cinta itu adalah sesuatu “anugerah” yg indah banget dari TUHAN, tapi bagi sebagian orang kadang justru menyakitkan…


Tak Sadarkah Kau Selama ini
Bukan Cuma hati yang Kau sakiti juga hidupku
Diriku ini Pasanganmu bukan musuhmu
Tak perlu kau siksa aku 

TAK ADA YANG ABADI. Yupz betul banget, aku sendiri mengakuinya. Lebih berbahaya yg menangis di dalam hati. karena tetesan air mata bisa dihapus dgn tangan, tapi menangis dalam hati bisa menyakitkan seumur hidup pelangi.gif (22×22)

Jujurlah sayang aku tak mengapa
biar semua jelas
jika nanti aku yang harus pergi
ku terima walau sakit hati

Nah, Bagi anda pencinta lagu galau, aku ada sedikit informasi nih dari Internet buat anda nih tentang musik yg bagus banget buat nemanin hari hari kegalauan anda. Informasi ini aku dapat dari Website Youtube. Silahkan anda nikmatin yah. kehujanan.gif (25×24)

Delon – Aku Kecewa
Armada – Bebaskan diriku
Citra – Galau Galau Galau
Yovie and Nuno – Galau
Blackout – Selalu Ada
Tangga – Karena Biasa
Ungu – Puing Kenangan
Taxi Band – Hujan Kemarin
Comic – Sendiri
Terry – Biarlah Sendiri
Chelsea – Sendiri Lebih Baik
Bunga Citra Lestari – Cinta Sejati
Dadali – Sungguh ku mencintaimu
Dmasiv – Kehilanganmu
Glenn Fredly – Malaikat Juga Tahu
Larocca – Bebaskan Aku
Lemontea – Cinta Dia
Supernova – Aku yang akan pergi
Rinni – Mimpi Besarku
Setia Band – Melamun
Cakra Khan - Harus Terpisah
Terry – Tepatnya Malam Minggu

Website Youtube bisa anda kunjungi di : YOUTUBE.com

Di jamin GALAUWERS banget damai.gif (30×18)

Sebelumnya aku mohon banget yah buat anda, karena lagu galau untuk wilayah area tangerang barat dan korea ga aku postingin lagi disini, soalnya aku sekarang lebih fokus aja deh buat Music Indonesia aja yah. emang sih punya orang korea n baratbagus bagus tapi jujur nih aq ga ngerti bahasa mereka jadi ga tau mereka nyanyi tentang apa..? mungkin sama kayak sahabat saya Cosaaranda yg jg ga terlalu ngikutin perkembangan musicbarat dan korea.


Oh yah, Selamat Menyaksikan yah, aku harap informasi sederhana dari blog ini bermanfaat buat anda. Enjoy This n Cepat Sembuh yah. I Love All. GBU “-“  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar