Montir Molk Populer

Rabu, 07 November 2012

Kunci Sukses Bisnis Blog Pat Flynn


Apakah anda seorang “Blogger” dan Pemilik Sebuah “Website”..?

Nah, Bagi anda yg pernah membaca Majalah “FORBES” anda pasti tahu dong ya tentang sosok seorang pria dengan umur 29 tahun yg bernama PAT FLYNN Seorang Mantan Karyawan Satpam yg masuk dalam jajaran blogger kondang karena mampu menghasilkan kira-kira kalau dikalkulasikan dengan rupiah adalah antara Rp 400.000.000 juta – Rp 500.000.000 juta tiap bulannya.


Baca: http://www.forbes.com/sites/johnhall/2012/08/27/10-leaders-who-arent-afraid-to-be-transparent/

Aku coba membayangkan..! Apa sih RAHASIA BLOG YG SUKSES itu yah.
Menurut Pat Flynn, dia Cuma punya 2 Web aja : bidadari.gif (78×50)

Yang Pertama adalah : SMARTPASSIVEINCOME.com
Yang Kedua adalah SECURITYGUARDTRAININGHQ.com

SMART PASSIVE INCOME
Menurut Beliau pada bulan Oktober 2012 : Penghasilan WebBlog Smartpassiveincome mencapai angka $47.375 Dollar atau (Rp 400.000.000 Juta-Rp 500.000.000 Juta). Sampai Sekarang aku belum tahu gimana ya cara beliau bisa ngehasilin angka sebanyak itu, bahkan hampir tiap bulannya selalu meningkat. pusing.gif (26×18)

Tapi Tertulis dalam Catatan hariannya : Penghasilan utamanya dari Affiliate Market Samurai, Bluehost, OptinSkin, dan beberapa Layanan Software Seperti Affiliate Hosting Bluehost, Aweber, Spinner, Software pembuat Unique Article Wizard, Penjualan Affiliasi Software Long Tail Pro Keyword Research Tool, dan Penjualan Perangkat Lunak lainnya seperti Subxcriber’s Magnet Wordpress Plugin dan juga Iphone Application.
Memang, Beliau emang HEBAT ya..! terimakasih.gif (100×50)

Semakin hebatnya aku juga bingung gimana caranya. Blog ini jarang di Update, 1 Minggu Cuma 1 kali aja bahkan bisa jarang banget, Pengunjungnya juga biasa biasa saja. Affiliasi yg terpasang di blog ini juga hanya ada 6 Banner aja. tapi seingat aku walaupun beliau Cuma punya 2 website saja, beliau (Pat Flynn) juga pernah menulis sebuah catatan tentang MINI SITES in PORTFOLIO.

Dari MINI SITES aku bisa ngambil Kesimpulan…?



Kalau Penghasilan utamanya bukan dari SPI atau Web Smartpassiveincome.com tadi, melainkan kebanyakan justru berasal dari Strategi Mini Sites yg mencoba mengiklankan Produk Affiliate orang lain di Google Adwords. Ini kelihatan nyata dgn Produk Penjualan yg Selalu Berubah rubah tiap bulannya.
Contoh Produk yg Laku dia Jual dengan Beriklan di Google Adwords

Excample : (Hanya Contoh Stategi-nya)

KEUNTUNGAN DI BULAN OKTOBER 2012

Nama Produk MINI SITES
Biaya Iklan Google Adwords
Penjualan Keuntungan
Informasi


ELANCE.com

99Designs.com

E-Junkie.com

Thesis Theme

Optin Skin

LeadPlayer




Ebook Tips Blog Chris


$ 100

$ 100

$  50

$ 1000

$ 8000

$ 50




$ 10


$ 214

$  30

$ 92

$ 1,600

$ 20.000

$ 2000




$ 200


Untung

Rugi. Produk harus diganti

Untung

Untung


Untung

Produk sangat untung. Dibulan berikutnya, Fat Flynn akan meningkatkan Biaya Iklan


Dari Kesimpulan aku, mungkin saja Rahasia beliau seperti ini yah, yaitu berani bereksperimen dgn Produk dan berani mengeluarkan biaya Iklan di Adwords. Ya mungkin itu sih yg bisa aku resapin dari beliau. Mungkin anda ada pendapat lain..?

SECURITY GUARD TRAININGHQ
Nah, yg Terakhir. Yuk kita bahas tentang Website ke 2 beliau tentang “SATPAM”.

Seperti yg anda tahu, Fat Flynn adalah Mantan Karyawan. Tapi dia ngga ngejelasin Karyawan apa. Menurut aku dia pasti Mantan SATPAM yg berhenti dan hidup dari Aktivitas Full Blogger. Kelihatan banget dari tulisan beliau di Situs ini yah.
Yuk kita bahas Perolehan Penghasilannya : adikbayi.gif (50×50)

Di Bulan Oktober 2012, Situs ini mencatat angka $ 3.048 atau Sekitar Rp 30.000.000 juta dari 1 Web ini. Ada 3 Cara bagaimana dia memonitisasi-nya yaitu dengan menjual Jasa Job Board, Iklan Google Adsense, dan Affiliate Earnings.

Yg menarik disini dibandingin diatas adalah, Situs ini di update hampir tiap hari yg hanya membahas tentang Satpam. Bahkan Job Board dan Affiliasinya juga berhubungan tentang satpam. Yg kerennya lagi semua satpam dari seluruh America dibahas abiz dari A-Z yg membuktikan bahwa weblog ini sangat Profesional pada Niche-nya.



Salah satu Dolarnya berasal dari Affiliasi BLINESECURITYTRAINING.com

Menurut Pat Flynn. Tiap 1000 kali orang melihat Affiliasi yg seharga Rp 700.000 ini terbeli hingga 8 Kali Tiap 1000 orang. Yg Aku herannya kenapa banyak orang yg ngebeli dari beliau yah kenapa ngga dari situs orang lain, setau aku juga ada banyak orang yg mengaffiliasikan produk ini.  ternyata rahasianya adalah Tema Situsnya Spesifik dengan produk ini, ngga gado gado dan webnya dikelola profesional hanya untuk artikel itu itu aja. pusing.gif (26×18)

Nah, gimana nih pendapat anda…? Rezeki semua ada di Tangan Tuhan. Kalau punyaku ya ga berpenghasilan kayak beliau, tapi Semoga bermanfaat yah. Makasih dan GBU “-“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar