Montir Molk Populer

Kamis, 08 November 2012

Cara Blog Galils Sukses di Amazon dlm 6 Bulan

Kemaren aku di emailinsama “Bob Bastian” Dia adalah Salah satu Affiliate Sukses di Indonesia. dia ngeemailaku tentang orang yg sukses di bisnis Amazon lewat blog dengan menggunakan Plugin ZONGRABBING AMAZONERS 

Sampai sekarang aku ngga ngerti apa itu Plugin ZA ini..? kagum.gif (62×50)

Bingung sih iya pasti, karena aku juga baru nyoba belajar dan masih ga ngerti sama sekali. Tapi yg paling aku suka adalah Plugin ini udah membuat beberapa orang Indonesia meraih sukses lewat blog sederhana dan menghasilkan kira kira Rp 5.000.000 – 10.000.000 Juta perbulan. damai.gif (30×18)



Em.., aku yg Pemula pasti berpikir..? Bagaimana cara mereka…!

Sebagai Seorang Pemula yg ingin belajar, akupun mencoba mencari apa sih website mereka..? Sama seperti Publiser Adsense yg selalu merahasiakan blognya ya anda pasti juga udah tahu kan, Nah, kayaknya pemain bisnis Amazon gitu juga ga ngasih tahu apa sih web atau situs mereka yg sukses itu..?


Tapi aku beruntung berteman dgn Bob Bastian. memasak.gif (100×85)

Dengan rendah hati dia ngasih tahu URL-nya..? aku dapat alamat url situsnya, aku nyoba pelajari dan taraaa…, ini dia hasil analisa aku. Silahkan anda simak yah. buat anda yg udah master tolong ditambahi ya.

Alamat URL : GALILS.com

Galils.com adalah Situs Amazoners milik Andri (Salah satu orang sukses Amazoners). Pada saat aku nulis artikel ini pada tahun 2012, Site ini udah online selama 8 tahun dan diyakini penghasilannya berkisar antara Rp 5.000.000 – Rp 10.000.000 juta perbulan untuk mata uang rupiah.   

Andri sendiri adalah orang Indonesia, namun web ini berbahasa Jerman. Blognya sendiri rata-rata Cuma punya 500 pengunjung perhari saja tapi semua tertarget dari Google. Blognya sendiri tampil sangat sederhana. Ini dia tampilannya :


Dan ini dia bagaimana cara dia bisa sukses, perhatiin link link yg aku lingkarin berwarna merah. nah itu dia Affiliate dari Amazonde (Versi Jerman). bericintasayang.gif (26×18)

Ya, kayak gitu aja. sederhana aja aku lihatin ngga ada embel embel aneh aneh lainnya kalau aku perhatiin. Tapi buat aku yg pemula paling sulitnya niru teknik mereka adalah kendala bahasa, karena bahasa dan letak negara punya andil penting untuk keberhasilan meraih pendapatan yg signifikan karena mata uang dollar/euro berbeda dgn rupiah, lalu juga kendala disiplin.

Terus, di sini aku perhatiin, mereka (dia.red) rajin banget ngeupdate isi informasi blog mereka dgn artikel yg original tiap hari. (ya, Tiap hari 1-2 kali update selama 8 tahun rutin dan penuh kedisplinan). Jika anda jadi aku kayaknya ngga mungkin aku bisa sedisplin kayak gitu. Tuhan mungkin emang udah memberkati mereka bisa berhasil kayak gitu berkat kerja keras dan ketekunan mereka. malumalu.gif (18×18)

Nah, Selamat Membaca yah. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Makasih dan Tuhan Memberkati anda. GBU “-“ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar