Montir Molk Populer

Jumat, 08 Februari 2013

Video Lagu Rohani Terbaru 8 Februari 2013


Saya bingung ama diri saya sendiri. Tadi pagi abis ganti judul blog ini eh tapi malah kembali lagi ke asal. Tapi setelah aku pikir pikir ya udah lah aku akan nambah Label baru buat blog ini yaitu “VIDEO”. Jadi Total ada 3 Label yg aku suka diblog ini yaitu : Teknologi, Militer, dan Video

Label ini nanti sendiri murni adalah kumpulan lagu rohani. Tapi tenang aja, buat anda yg non-christian aku ga akan Kristen banget kok karena aku ngerti kok bagaimana menjaga tali persaudaraan disini, lagian pengunjung blog ini akan kebanyakan dikunjungi oleh non-christian. So, Langsung aja yah..?
RYAN STEVENSON – IN THE SUN

IN THE SUN adalah Lagu Rohani Pertama yg aku tulis disini. In The Sun ini dipujikan dan didendangkan dengan Penuh Kasih Hati yg Tulus oleh Ryan Stevenson dari albumnya yg bertajuk Yesterday, Today, Forever. Dan aku suka semuanya. Jika anda penasaran anda bisa lihat klipnya dibawah ini via Youtube yah.
Matt & Toby Life Of The Party
Yg kedua adalah dari Matt dan Toby atau lengkapnya disebut sebagai Toby Morrell dan Matt Carter seorang yg di Talentain Tuhan dgn Keahlian Christian Acoustic Electronic. Life Of The Partysendiri terinspirasi dari Alkitab di Pengkhotbah 8 : 15 (Kesimpulanku ialah bahwa orang harus bergembira)
Andrew Peterson – You’ll Find Your Way
Nah, kalau yang ini agak sedikit mellow dgn nuansa nuansa classic di tengah hutan. Aku harap You’ll Find Your Way bisa membuat hati kita tenang ya disaat dengerinnya. Makasih Andrew, Thanks Jesus buat music yg begitu indah dan tenang banget
Jessica – Lukisan Kasih
Cururup cururup Terima Kasih Tuhan buat perbedaan yg ada membuat ku mengerti indahnya dunia, ketika mata terpancar kuberbahagia ketika hati merasa perihnya terluka, ketika raga ini mulai retak ajari aku dekat dengan KasihMu. Tuhan jangan biarkan aku berhenti merangkul mereka dgn kasih yang engkau beri, tak perlu intan atau berlian hanya sebuah lukisan kasih
Sanctus Real – Promises

Yang Terakhir adalah Dari Sanctus Real yg berjudul Promises. Sayangnya aku belum punya albumnya nih jadi ga bisa banyak review tentang dia. Tapi sebagai informasi saja buat anda Sanctus Real adalah Christian Band yg aktif sejak 1999. Makasih n GBU “-“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar