Montir Molk Populer

Sabtu, 09 Februari 2013

Video Lagu Cinta Terbaru Februari 2013 (I)


Blog ini ga Cuma bahasin “Teknologi dan Militer” aja, akan ada sisi cinta yg coba aku bahas disini buat anda. Aku harap anda suka ama Label Video Lagu Cinta ini yah. Yupz Langsung aja yah

Oh yah, sebagai Informasi dikit,

Kumpulan Videoklip ini adalah yg Pertama aku Posting disini, semuanya nanti murni KLIPVIDEO dari Youtube dan semuanya nanti nyaris music berbahasa Indonesia. emang sih yah, musik lagu barat, lagu korea, bagus bagus.., tapi aku pikir karena aku ga ngerti bahasa Planet, ya udah deh Klip Indonesia aja semuanya ya. Maaf buat pengemar music barat n Kpop ya.

Langsung…?

NIDJI – LAGU CINTA
Nidj, wow.., capa cih yg ga kenal ama Penyanyi ini ya. Nah, Pertama kali aq nyoba dengerin music-nya suasana khas Nidji terasa banget rasanya. CINTA + NIDJI = I LOVE U

BE5T – ALWAYS THINK ABOUT YOU

Gimana jadinya kalau cewek lagi suka ama cowok yah..? 1. Hatinya berbunga bunga, 2. Ceria senyum sendiri, 3. Tergila-Gila, 4. Dan Terakhir adalah Always Think About Youatau Mikirin Cowok Idamannya tersebut siang malam setiap menit setiap detik, persis ama yg diamali ama ke 5 cewek cantik ini

ACHIE DUO – HARAPKU

Nah, kalau yg ini ga usah anda tiru yah..? Ribet nantinya dari yang awalnya Cuma Kekasih Gelap atau Selingkuhan eh malah beneran pengen banget jadi Kekasih Sejati dari orang yg udah punya Pasangan. Ribet bangetkan…, makanya ga usah ditiru lebih baik nyari yg aman aman aja yah. he he…,

HELLO – BIARKAN BERLALU
Tak akan aku kenang lagi semua tulus cinta yg kau beri kau hempaskan aku, kau gores hatiku dan tubuhku ini…? Sakit hati diriku, Pergilah Cintaku, Pergilah Pergilah Pergilah…, biarkan semua ini berlalu…!  Hiks hiks…, cedih buangeeet yah..? Apakah anda pernah ngalaminnya…!

D’Masiv – Aku KEHILANGANMU
Wah.., kalau yg ini ga usah ditanya lagi, Galau banget deh.., lihat muka si Ryan aja udah galau banget apalagi dengerin music ini. Gimana sih rasanya kalau kamu ga bisa ngelupain mantan kamu. Sakitttt bangetkan rasanya, pasti Galau banget rasanya. Duh, Sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih bangeeet deh

GBU “-“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar