Montir Molk Populer

Kamis, 07 Maret 2013

BBM Money Media Kirim Uang Digital Via Blackberry

Blackberry em siapa sih yg ngga kenal ama nama Beken ini…? Walaupun di America Serikat penggunanya udah menurun drastis terjun bebas, tapi di Indonesia, Blackberry masih banyak di pakai oleh banyak orang. Mungkin anda adalah salah satunya.




Sekedar sedikit Sharing aja buat anda ya. Ade saya yg namanya “ASRI” tu rajin banget ngeBB-an, siang pagi sore malam masih aja BB-an, bahkan sampai kena penyakit demam berdarah DBD juga masih BBM-an aja. aku pikir nih adeku parah banget yah, ternyata separah parahnya adeku, adeku yg namanya Meiry Lebih parah lagi, BB-an pun mesti pake Baterei POWER Tambahan. Jangan jangan anda membaca artikel ini sambil BBM-an juga yah. :-(

Ah udahlah kita lupain masalah diatas ya…

Blackberry identik dgn anak muda dan juga identik dgn pusat bisnis. Ade aku sendiri “ASRI” berbisnis jualan baju via BB. Terkadang jika ada baju yg terjual, dia kerepotan banget buat ngecek status Transfer Keuangannya Via MOBILE BANK karena sering Lelet katanya. Emang sih, ngga tiap hari adeku laku berjualan baju, kadang kala dia kelihatan sedih banget saat ada baju yg ngga terjual via kirim kiriman message tersebut, kadang juga ada orang usil yg menghina dia dgn sebutan tukang sampah forum. Ya, emang kasihan ya adeku tu. Tapi aku sayang dia.


Nah, kembali lagi ke Masalah “Internet Banking” ya.

Kemaren, baca baca berita di Internet. Ternyata Blackberry ada ngeluarin Fitur Layanan baru yg dinamakan sebagai BBM MONEY

BBM Money Sarana mengirim uang digital menggunakan Blackberry tanpa melibatkan kegiatan offline atau Internet Banking yg Spesifik

Menurut Dailysocial.com : BBM Money berkerja sama dgn Bank Permata dan AGIT Monitise, mereka bilang pengguna BB di Indonesia masih tinggi kok dan BB sering dijadikan sebagai ajang Bisnis jualan. Nah, dgn Kehadiran BBM-Money maka akan menjawab keluhan pengguna untuk bisa melihat status transfer antar bank dgn mudah.

Untuk Tata Cara, Tutorial Menggunakan, dan Penjelasan lebih terperinci. Anda bisa menyimak pada Video Trailer Tutorial di bawah ini yah.


Sekedar sedikit sharing saja buat anda. Terkhusus bagi anda yg berkerja menjadi Pegawai Bankatau Penjual Pulsa yg mengantungkan hidup di Perkerjaan ini. anda harus SAdAr dan Mengerti akan arti penting Layanan Teknologi ini. bisa saja suatu saat layanan fitur atau aplikasi dari Blackbery ini bisa menjadi pesaing utama bisnis anda atau lebih parahnya lagi bisa mirip seperti Warnet dan Wartel.

Semoga bermanfaat yah. GBU 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar