Montir Molk Populer

Selasa, 16 Oktober 2012

Penyebab blog di nonaktifkan google adsense

Apakah anda punya blog yg udah anda urus selama bertahun tahun namun tiba tiba surat cinta datang dari TIM ADSENSE. Katanya sih, Sejak Mulai Tahun 2012 Peraturan dan TOS mereka sangat ketat bahkan jarang ada orang yg tahu kenapa blog anda di nonaktifkan..? 


Google-Adsense.jpg (640×480)

Tulisan ini aku dedikasikan buat anda yg stress kenapa blog anda selalu dinonaktifkan GA. Oh yah Sepengalaman aku yg udah hampir 3 kali di Nonaktifkan, mungkin saja tulisan ini bermanfaat buat anda. kepalaberwarna.gif (15×15)

Sebagai Informasi kepada anda. beberapa orang sejak mereka dinonaktifkan GA ada yg berhasil dan sukses diaktifkan kembali, bahkan ada orang yg sampai 88 kali uji banding dan ditolak, tapi ujibanding ke 89 baru diterima kembali. tapi itu hanya orang beruntung aja karena ada hingga jutaan orang indonesia yg gagal.

INILAH PENYEBAB BLOG ANDA DI NONAKTIFKAN : 

Jangan Pernah anda mencoba menulis artikel atau satupun Kata kunci yg dilarang oleh Google Adsense. Aku rasa anda pasti tahu apa itu, maaf di sini ngga aku jelasin karena aku takut BOT mereka malah mengincari artikel ini. tapi aku yakin anda pasti tahu.

Jangan pernah pasang Foto Terlarang (Aku Yakin Foto Seperti apa itu anda pasti tahu, sekali anda pasang Foto Tersebut maka Bot mereka langsung memberikan surat kepada anda. Ingat yah Mbah Google sekarang udah bisa membaca Gambar)

Anda boleh memasang Banner Iklan lain asalkan jangan Banner Terlarang atau tautan link yg melanggar TOS mereka.

Jangan Klik Iklan Sendiri
Jangan Merubah Kodenya.
Jangan ikut bisnis Review atau Text Link Ads yah

Pastikan Template anda tidak berkategori MFA (Made For Adsense). Robot mereka bisa dgn mudah mendeteksi Template MFA dgn mendeteksi ukuran Pixel yg hanya 1 kolom atau 720Px, Iklan yg terlampau banyak, Komentar di Nonaktifkan, Widget di Minimalis seminim mungkin dan CTR lebih dari 10%. Kalau untuk masalah ini bisa dipastikan anda akan dijamin kesulitan untuk ujibanding, kemungkinan besar akun anda akan di Banned dgn alasan Klasik adanya kegiatan Invalid Klik yg dikirim oleh Tim Ads pada Surat Email anda

Invalid Klik atau yg biasanya mereka sebut sebagai "Membahayakan Pengiklan Adwords". umumnya terjadi karena anda terlalu aktif membanjiri pengunjung anda dari Media Sosial Seperti Facebook, Pinterest, Twitter, dll dan bukan dari Search Engine.  hal ini sebenarnya sudah berlaku umum pada tahun 2008 ketika orang banyak memakai Cbox.com, Shoutmix (Widget Sejenis Saling Chatting Antarblogger) 

Memamerkan Penghasilan atau menulis sesuatu tentang skema cara kaya raya dgn produk google. 
Website berkategori 02 dan Autoblog yg minim Konten 

Menyediakan Link Download Ilegal Musik, Film, MP3, dan Lain sebagainya yg melanggar hak cipta

Artikel SARA Agama, Kekerasan dan Provokarsi
Update Postingan yg Super Cepat. Contohnya bisa menyuguhkan 100 artikel perhari
Navigasi Website yg di persulit dan menaruh iklan dalam menu Popup
Menempatkannya dekat dgn Gambar atau Flash bidadari.gif (78×50)

Dilarang punya lebih dari 1 account di 1 website

Jangan menyamarkan Iklan atau memberikan Label yg aneh aneh seperti “What Hot”



Website / blog harus memiliki Privacy Policy yg ada melink ke halaman resmi mereka 

Artikel anda terlalu Pendek, seharusnya dan setidaknya mesti 1000 Kata perpostingan dan harus unik artinya ngga boleh hampir sama dgn tulisan punya orang lain atau menyalin ulang punya orang walaupun anda tidak copypaste Contoh, Detik.com adalah situs berita, anda tertarik dgn isi beritanya dan anda menulis ulang beritanya di blog anda. sudah jelas anda melanggar TOS mereka karena isi artike anda sangat tidak unik (Little Konten). harusnya anda menulis dari 4-5 sumber berita sekaligus dan menuangkan isi pendapat anda didalamnya baru bisa dikatakan Unik. 

Membangun Dummyblog untuk mengakali SEO

Link Url yg tidak Profesional dan menaruhnya dalam posisi terbuka pada konten anda. contoh : hxxp://blablabla.com Seharus tulis "Bla Bla Bla" dan di-linkkan

Anda boleh memparse Iklan Google di bawah Judul Blog anda. Menurut pengalamanku hampir bahkan ngga pernah ada publisher yg dinonaktifkan oleh masalah ini. Cuman aja tolong anda beri label diatas-nya dgn “Advertisement”, “Sponsor” atau Ads By Google.

Hati hati dgn Gambar, jangan langsung ambil dari Hosting Weblain, Upload lah sendiri di hosting anda
  • Artikel Lebih baik bertema khusus,  (Namun Gado gado jg bisa kok)
terus usahakan artikel anda jangan hanya tulisan curhat doank, usahakan berkualitas tinggi dan penuh akan informasi. (Contoh Posting yg akan di tolak dan dinonaktifkan GA, "Duh perutku sakit". dan ini dia contoh Posting yg diterima GA, "Penyebab Penyakit Perut". berilah nilai yg bermanfaat pada artikel anda, jangan terkecoh dgn webberita yg terlalu pendek. mereka adalah anggota Premium GA mereka ngga akan dibanned walaupun melanggar dan menulis artike yg sedikit, sedangkan anda adalah anggota GA biasa yg rawan disable 

Jangan menulis artikel yg ada di blog anda di situs article directory, kaskus, kompasiana, forum, dll. mereka akan menganggap itu adalah copypaste


Contoh Tata Letak Yg salah yg Menampilkan Ads diatas pada posisi atas dibandingkan Artikel

Yg ini diperbolehkan, bahkan disarankan 
  • Template anda harus unik dan jangan sama dgn punya orang lain
Artikel anda tidak boleh bernuansa Provokasi. Contoh  "Produk A lebih hebat dibandingkan Produk B"

Tidak boleh melebih lebihkan kata kata. Contoh "Produk ini sangat sangat hebat" bericintasayang.gif (26×18)

Jangan banyak tautan link keluar atau jangan pasang link dari Ziddu, 4shared, Rapidshare, yg berisikan sesuatu yg Ilegal. 
  • Pernah Mendaftar Pada pihak ke-3 
Update Posting yg Terlampau Banyak. Contoh 1 hari update 100 tulisan. (Mereka Pasti mengira anda SPAMMER)

Anda boleh pasang Iklan PPC dari Pesaing, tapi jgn kebanyakan, dan perhatikan juga iklan PPC lain anda tidak boleh yg bertemakan dewasa. atau anda juga dilarang keras memasang banner affiliate yg bertemakan dewasa yg ngga baik bagi keluarga

Dan Terakhir yg paling banyak diderita oleh Mantan Nonaktifer dan Seperti aku juga adalah Kata Terlarang (Dewasa) Seperti Poin diatas. 1 saja kata terlarang maka siap siaplah 1 titik melenyapkan 1 dunia. 

INFORMASI LEBIH LENGkAP : (Update 2013)
TOS GOOGLE ADSENSE

Nah itu aja dulu, selebihnya kita tunggu aja kabar selanjutnya yah. Makasih dan Semoga bermanfaat yah. Tuhan memberkati anda. Gbu "-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar